Farih.co.id
Home Smartphone 6 Aplikasi dan Situs Web Kebugaran untuk Orang yang Tidak Suka Berolahraga

6 Aplikasi dan Situs Web Kebugaran untuk Orang yang Tidak Suka Berolahraga

1681124023 group of runners in a city

Olahraga teratur menawarkan banyak manfaat mental dan fisik, tetapi tidak semua orang menikmati proses berolahraga. Berikut adalah beberapa alasan umum mengapa orang tidak suka berolahraga, serta tips tentang cara menemukan olahraga yang cocok untuk Anda. Mudah-mudahan, ini tidak akan terasa seperti tugas—alih-alih menjadi aktivitas yang Anda nantikan setiap minggu.


1. “Saya Tidak Tahu Apa yang Saya Lakukan atau Mulai dari Mana”

Menyaksikan deretan orang yang mengangkat beban berat, mengikuti rutinitas langkah aerobik yang rumit, atau berlari cepat di atas treadmill bisa terasa mengintimidasi. Alih-alih, mulailah dengan aplikasi latihan yang ramah bagi pemula untuk mengetahui dasar-dasarnya terkait latihan di gym, lari, Pilates, dan banyak lagi. Lakukan dengan kecepatan Anda sendiri dan nikmati mempelajari beberapa keterampilan baru.

Untuk perpustakaan besar video latihan, TV Pelatih Tubuh di YouTube mencakup semua hal mendasar dengan cara yang ceria dan menyemangati. Ikuti bersama Joe Wicks untuk banyak latihan kekuatan, kardio, dan rutinitas peregangan.

Rutin latihan interval intensitas tinggi (HIIT) ini akan membantu Anda mengeluarkan keringat dalam waktu singkat. Wicks mendemonstrasikan setiap gerakan dengan jelas, mulai dari shadowboxing hingga marching knee.

2. “Saya Sangat Sibuk, dan Latihan Terlalu Lama”

Mendapatkan 150 menit aktivitas aerobik mingguan yang direkomendasikan oleh Asosiasi Jantung Amerika tidak harus mengganggu jadwal Anda. Bahkan, berjalan kaki 10 menit saja sepanjang minggu bisa bertambah.

Selain itu, aplikasi seperti Latihan 7 Menit Resmi J&J dapat meningkatkan detak jantung Anda hanya dalam beberapa menit. Aplikasi ini sesederhana dan sesingkat mungkin, dengan a rumah layar yang menawarkan akses ke a latihan 7 menitA latihan cerdasdan perpustakaan latihan.

Untuk latihan 7 menit, selesaikan latihan sederhana seperti jumping jack, crunch, dan push-up. Video mendemonstrasikan teknik yang tepat, sementara sulih suara yang bermanfaat menawarkan tip (termasuk pengingat untuk bernapas).

Latihan cerdas, sementara itu, disesuaikan dengan tingkat pengalaman Anda, baik itu pemula total, menengah, atau lanjutan. Itu juga dapat menarik data dari aplikasi Apple Health Anda untuk menghubungi tingkat kebugaran Anda dengan akurasi yang lebih tinggi.

Latihan suka dan tidak suka sepanjang jalan untuk menyesuaikan hasil Anda. Aplikasi ini juga dapat mengakses akun Apple Music Anda selama latihan untuk lagu-lagu motivasi.

Terakhir, perpustakaan latihan menyertakan latihan terstruktur dari berbagai tingkat kesulitan, serta opsi untuk membuat latihan khusus Anda sendiri. Sebagian besar, aplikasi Latihan 7 Menit Resmi J&J menawarkan variasi latihan yang luar biasa yang dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 10 menit, yang merupakan berita bagus bagi orang-orang sibuk yang ingin tetap sehat.

Unduh: Latihan 7 Menit Resmi J&J untuk iOS | Android (Bebas)

3. “Latihan Membosankan Saya”

Undang teman untuk bergabung dengan Anda untuk berjalan cepat atau bersepeda. Mengobrol tentang hari Anda dapat membuat menit berlalu begitu saja.

Jika Anda berolahraga sendirian, dengarkan YouTuber, podcaster, atau kumpulan aplikasi buku audio favorit Anda. Terkadang menyibukkan otak adalah cara terbaik untuk berjalan jauh, sesi gym, atau aktivitas lain dengan lebih baik.

Jika Anda seorang penggemar Spotify, periksa daftar putar musik olahraga pilihan layanan yang sangat besar. Musik yang tepat dapat membuat semua perbedaan dalam sesi latihan Anda.

4. “Gym Bukan untuk Saya”

Tidak semua orang menyukai gym, dan itu tidak masalah. Sebagai gantinya, cobalah aplikasi pelacakan kebugaran yang berfungsi di mana saja, baik saat Anda sedang mendaki atau berolahraga di ruang tamu.

Aplikasi kebugaran seperti Gentler Streak mencakup banyak aktivitas, mulai dari berjalan-jalan dengan anjing hingga sepatu roda, jadi Anda bebas berpikir di luar gym. Dengan hari istirahat bawaan, aplikasi juga membantu mencegah latihan berlebihan.

5. “Saya Bukan Orang yang Sporty”

Sementara banyak orang menghargai motivasi yang dapat diilhami oleh olahraga kompetitif, tidak semua orang suka mengubah sesi latihan mereka menjadi sebuah kompetisi. Itu bisa dimengerti.

Sebagai gantinya, aplikasi latihan langsung dan sesuai permintaan memungkinkan Anda menikmati sisi sosial yang menyenangkan dari latihan tanpa perlu bersaing dengan orang lain. Tidak ada papan peringkat atau pencatatan skor—hanya pelatih yang memotivasi dan berbagai aktivitas menarik untuk dicoba.

Tangkapan layar Mindbodyonline

Untuk bergabung dengan kelas virtual dengan cepat, Mindbodyonline menawarkan banyak pilihan dengan harga yang fleksibel. Lihat kelas tari, yoga, Pilates, kickboxing, dan banyak lagi.

6. “Sulit untuk Konsisten”

Terkadang, bagian tersulit dalam berolahraga adalah tetap berpegang pada rencana. Jadwal yang padat, kurangnya motivasi, dan bahkan cuaca dapat mengganggu rencana Anda untuk berolahraga.

Namun, mungkin untuk membangun konsistensi dari waktu ke waktu. Mulailah dengan menyiapkan diri Anda untuk sukses.

Pertama, bereksperimenlah dengan berolahraga pada waktu yang berbeda dalam sehari untuk menemukan waktu olahraga pilihan Anda. Beberapa orang suka berolahraga di pagi hari untuk menghindarinya, sementara yang lain suka melakukan sesi latihan setelah bekerja untuk menghilangkan stres dan melepaskan hari.

Selanjutnya, gunakan aplikasi seperti TracKit Daily untuk mencatat latihan Anda dan menjadikan olahraga sebagai kebiasaan. Aplikasi ini mendukung banyak jenis pelacakan kebiasaan, mulai dari keuangan hingga pengembangan pribadi, dan memiliki seluruh bagian khusus untuk berbagai latihan.

Misalnya, Anda dapat menyetel pengingat untuk menyelesaikan latihan bersepeda beberapa hari tertentu setiap minggu, atau mengangkat sejumlah pound selama latihan kekuatan Anda. Kesederhanaan aplikasi adalah bagian dari kekuatannya, dan Anda dapat menetapkan sasaran seluas atau sedetail yang Anda suka.

Seiring waktu, grafik menampilkan kemajuan Anda. Cobalah untuk terus melakukan pukulan atau tingkatkan repetisi dan intensitas Anda dari waktu ke waktu untuk motivasi yang lebih besar.

Akhirnya, latihan akan menjadi bagian rutin dari jadwal Anda. Lacak kemajuan Anda dengan mudah menggunakan aplikasi TracKit Daily.

Unduh: TrackKit Harian untuk iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Jadikan Latihan Lebih Menyenangkan Dengan Bantuan Dari Aplikasi, Situs Web, dan Video

Dengan menemukan campuran latihan yang tepat yang menarik bagi Anda, Anda dapat menikmati latihan Anda (atau setidaknya tidak terlalu membencinya). Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, termasuk kelas streaming, aplikasi pelacakan kebiasaan, dan video instruktif, Anda mungkin menemukan pendekatan kebugaran yang paling cocok untuk Anda.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

beli jitu https://167.71.217.241/ https://188.166.210.27/ https://103.253.147.8/ https://139.59.194.132/ https://152.42.192.54/ https://152.42.187.123/ https://188.166.196.248/ https://163.47.9.78/ https://157.230.245.144/ http://68.183.96.87/ http://147.182.210.122/ http://147.182.128.234/ http://167.172.1.184/ http://157.245.5.74/ http://139.59.217.59/ http://163.47.9.16/ http://144.126.251.215/ http://139.59.217.128/ http://103.186.0.254/ http://161.35.251.176/ http://157.245.29.71/ https://170.64.254.102/ https://www.markas303.ac.id/ https://www.markas303.or.id/ https://www.markas303.sch.id/ http://103.172.205.75/ http://103.245.38.119/ http://138.197.224.231/ http://138.197.224.231/

Ad

BIJI18 BIJI18 https://goremekoop.com/ AGEN77 3DBET OBOR138 GACOR168JP YING77 RUMAH258 POHONHOKI99 ASALBET88 PARIS128 66KBET LONG111 DESA333 DEWAGACOR89 YING77
https://146.190.200.68/ https://188.166.204.36/