Farih.co.id
Home Smartphone Apple Watch Active vs Total Kalori: Apa Bedanya?

Apple Watch Active vs Total Kalori: Apa Bedanya?

Seolah metrik kebugaran tidak cukup membingungkan, saat menggunakan aplikasi Kebugaran di Apple Watch, Anda mungkin melihat satu atau dua jenis kalori, aktif dan total.

Jika Anda bertanya-tanya tentng perbedaan antara keduanya, baca terus untuk ikhtisar singkat.

Apa Itu Kalori Aktif di Apple Watch?

Saat Anda aktif, Anda membakar kalori. Jumlah yang Anda bakar bergantung pada jenis aktivitas, ditambah beberapa faktor lain seperti detak jantung dan data kesehatan pribadi Anda.

Saat Anda berolahraga menggunakan app Olahraga di Apple Watch, app ini memberi tahu Anda berapa banyak kalori aktif yang Anda bakar secara real-time. Anda dapat melihatnya tepat di bawah pengatur waktu dan melihatnya lagi nanti di aplikasi Kebugaran di iPhone Anda.

Cara Menemukan Kalori Aktif di Aplikasi Kebugaran

Untuk melihat kalori aktif Anda setelah berolahraga:

  1. Ketuk aplikasi Fitness di iPhone Anda. Ini terbuka untuk Ringkasan tab.
  2. Temukan Latihan menuju. Tiga latihan terbaru Anda akan muncul di sini, dengan entri tambahan tersedia berdasarkan tanggal saat Anda memilih Menampilkan lebih banyak.
  3. Anda dapat menggulir setiap latihan atau mengetuk Semua Latihan di pojok kanan atas untuk memfilter berdasarkan jenis.

Setelah Anda menemukan olahraga yang Anda cari, Anda dapat membukanya untuk melihat statistik Anda, termasuk kalori aktif, yang muncul dengan warna merah di bawah total waktu.

Selain itu, Anda dapat menemukan ikhtisar singkat di aplikasi Kesehatan Anda. Dalam Jelajahi tab, arahkan ke Aktivitas > Latihan.

Kalori aktif Anda juga yang diperhitungkan dalam cincin Bergerak Anda. Jika ternyata Anda menutup ini tanpa tantangan atau hanya di luar jangkauan, Anda dapat mengubah sasaran aktivitas agar sesuai dengan tingkat kebugaran Anda saat ini.

Untuk membantu meningkatkan keakuratan angka ini, Anda sebaiknya memilih latihan yang sangat cocok dengan sesi Anda. Pilihan Anda sangat banyak, termasuk beberapa jenis latihan Apple Watch yang kurang dikenal, tetapi Anda juga dapat memilih Lainnya jika Anda tidak yakin.

Berapa Total Kalori di Apple Watch Anda?

Bahkan saat Anda sedang duduk, Anda tetap membakar kalori. Namun, tidak semua orang membakar jumlah yang sama.

Apple Fitness menyertakan nomor ini dalam data olahraga Anda, sehingga Anda dapat melihat jumlah total kalori yang Anda bakar selama sesi tersebut, baik aktif maupun tidak aktif.

Jika Anda ingin tahu berapa banyak kalori istirahat yang telah Anda bakar dalam sehari, Anda dapat memeriksanya di aplikasi Kesehatan. Untuk menemukannya:

  1. Pergi ke Jelajahi tab.
  2. Pilih Aktivitas.
  3. Gulir dan temukan Energi Istirahat total.

Untuk mendapatkan angka yang paling akurat, Anda ingin memastikan bahwa data kesehatan pribadi Anda sudah diperbarui di aplikasi Watch. Untuk melakukan ini, masuk ke aplikasi, gulir ke bawah Kesehatandan pilih Detail Kesehatan.

Anda juga ingin memastikan jam tangan tidak terlalu longgar atau terlalu ketat dan Anda mengenakannya di atas pergelangan tangan.

Kalori Aktif dan Total Adalah Perkiraan

Penting untuk diingat bahwa masing-masing penjumlahan ini merupakan perkiraan. Apple mencatat itu di seluruh aplikasi Kesehatannya juga.

Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana aplikasi kebugaran menghitung kalori, ada sedikit tebakan di baliknya. Bahkan dengan asupan kalori, jumlahnya bervariasi karena Anda mungkin tidak makan makanan dan bahan makanan dengan porsi yang tepat setiap kali.

Untuk memperkirakan jumlah kalori yang Anda bakar, aplikasi ini menggunakan serangkaian persamaan yang mungkin tidak cocok untuk Anda—tetapi bisa mendekati.

Kalori Aktif vs. Total di Apple Watch

Sederhananya, kalori aktif Anda adalah yang Anda bakar—atau hasilkan—saat berolahraga. Ini diperhitungkan dalam cincin Bergerak merah Anda dan tidak termasuk kalori istirahat.

Total kalori Anda aktif dan istirahat ditambahkan bersama, yang memberi Anda gambaran tentang berapa banyak yang Anda bakar selama waktu yang dihabiskan dalam sesi Anda.

Jadi, jika tujuan Anda adalah untuk membakar kalori ekstra dengan bergerak, Anda pasti ingin mengawasi kalori aktif Anda untuk melacak upaya Anda.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

beli jitu https://167.71.217.241/ https://188.166.210.27/ https://103.253.147.8/ https://139.59.194.132/ https://152.42.192.54/ https://152.42.187.123/ https://188.166.196.248/ https://163.47.9.78/ https://157.230.245.144/ http://68.183.96.87/ http://147.182.210.122/ http://147.182.128.234/ http://167.172.1.184/ http://157.245.5.74/ http://139.59.217.59/ http://163.47.9.16/ http://144.126.251.215/ http://139.59.217.128/ http://103.186.0.254/ http://161.35.251.176/ http://157.245.29.71/ https://170.64.254.102/ https://www.markas303.ac.id/ https://www.markas303.or.id/ https://www.markas303.sch.id/ http://103.172.205.75/ http://103.245.38.119/ http://138.197.224.231/ http://138.197.224.231/

Ad

BIJI18 BIJI18 https://goremekoop.com/ AGEN77 3DBET OBOR138 GACOR168JP YING77 RUMAH258 POHONHOKI99 ASALBET88 PARIS128 66KBET LONG111 DESA333 DEWAGACOR89 YING77
https://146.190.200.68/ https://188.166.204.36/